Kekecewaan

18/03/2011 21:58

Taukah anda?

hari ini bertepatan tanggal 18 maret 2011 ku tau bahwa tidak semua teman benar2 teman. walau ku tau teman ini bukanlah teman dekat, namun ternyata dirinya tidak menghargai hal itu.

kecewa sugguh kecewa saat ku tau dirinya seperti itu.

naumun ini adalah kehidupan, bukanlah mimpi. wanita memanglah bagian dari hidup setiap ikhwan, begitupu sebaliknya, hanya dengan gara-gara wanita hatiku luluh. Dan sekarang hatiku berdebar, entah cemburu atau apa tp hal ini meyakinkanku telah terulang kekecewaan ini.

Tidak perlu orang tau tentang hal ini, namun saya sebagai pria akan selalu memegang ucapanku. walau ku tak yakin lagi denganmu tapi ucapanku untuk menunggumu sampai akhir sekolahmu akan kutepati. kecuali kau berkata bahwa diriku tidak perlu lagi mengganggumu atau jika kau berbicara jika aku tidak usah mengenalku.

tp saat itu kau bicara tidak seperti itu dan ku hanya bisa menunggumu sampai saat itu. walau terasa luka dalam hati, tapi itu bagian dari hidup.

saampai saatnya nanti aku akan seperti ini, tau ataupun tidak dirimu tentangku tak masalah.

ku hanya ingin berucap maaf saja, ku pikir ku sudah dewasa, tidak perlu ada lagi yg mesti di kwatirkan. kuharap saja kau bisa bahagia dengannya...

dirimu adalah cerminan bagiku, selama ini baru ku sadari ku selalu salah...


Web Lainnya