Menghilang Dariku

10/03/2011 21:24

selama ini ku tak sadar kalau diriku di penuhi dengan nafsu... kini ku yakini saat kehilangannya. bukan karna dirinya, namun kebaikannyapun ku merasa kehilangan, ku tak sadar perasaannya lebih berharga daripada diri dalam segi fisiknya, dan kini semuanya hilang,,, hilang karna kebodohanku.

.

jika ada kesempatan buatku walau hanya sekali, tidak mau ku lukai hatimu lagi. tidak ada kata nafsu lagi sebelum waktunya.

ku ingin kau netralkan perasaanku, jangan berikan kesempatan bersamamu saja. ku tak ingin lakukan hal buruk.

.

maaf jika selama ini ku lakukan itu dan kau setujui hal itu karna terpaksa, kini ku tau kalau kau memang suka kepadaku bukan karna dengan nafsu...

maafkanlah aku, ku memang salah, tetapi ku tidak lakukan yang lebih buruk dari itu.

sekarang ku yakini kau merasa cemburu saat pertama kali ku mulai dekat dengan orang lain dan terlihat cantik. namun pikiranmu sekarang kupahami gara-gara itu. hanya saja kau salah, karna ku hanya teman dengannya, bahkan dirinya akan rela jauh jika memang diriku bisa dekat lagi denganmu...

.

tetapi saat kupertanyakan hal itu, kau selalu tidak menjawab hal itu, dan ku merasa bingung, ku ga mau kehilangan sikap dan perhatianmu, begitupun bersama teman yang sekarang!

kalau saat sudah ku menjauh darinya ternyata kau sama-sama menjauh maka ku kehilangan keduanya, tapi jika kau yakini untuk bisa menerimaku lagi walau hanya sekedar teman, ku bisa lepaskan dirinya hanya untuk dirimu saja.

 

.

sekali lagi ku hanya bisa bilang maaf, ku menyesalinya!!!


Web Lainnya