Ungkapan

02/02/2011 12:20

Diriku Mengenalmu bukan untuk menjadi musuh ataupun orang yang tak di anggap, tetapi ku mengenalmu bertujuan untuk bisa mengenalmu walau hanya sekedar teman. Memanglah sempat diriku mengenalmu dan membuat ikatan anak muda (pacaran). tetapi saat kau akhiri ikatan itu apa kau akan menjauh begitu saja tanpa memikirkan masa-masa yang pernah kita lewati?

Walau memang ku salah, maafkanlah diriku ini, tak selayaknya rasa marahmu menjadikan permusuhan antara kita, kalau kau memang tak mau mengganggapku sebagai ikatan hubungan (pacar) buat diriku tidak masalah, hanya saja ku sangat berharap ku tak punya permusuhan denganmu.

Orang berkata "aku tidak takuti kehilanganmu namun yang ku takutkan adalah rasa sayangmu padaku" tetapi buatku berbeda "ku tak hawatirkan jika rasa sayangmu hilang kepadaku, karena kita masih anak muda dan itu jauh untuk kehidupan kita, tapi yang ku takutkan adalah dirimu yang selalu memperhatikanku, yang mengisi hari-hariku" belum saatnya ku berani melepasmu dari kehidupanmu, karena ku tak punya orang sebaik dirimu.

Hari demi hari ku coba untuk berfikir dewasa dan ku selalu mengalah dalam pertengkaran kita. kuharap kau mengerti, dan berikanlah waktu, untuk sedikit jauh darimu jika memang kau berniat untuk menjauh dariku saat ku mampu untuk melepasmu maka akan aku ikhlaskan kau pergi dari kenanganku.


Web Lainnya